Laman

Kamis, 14 September 2017

Peluang Bisnis Menjadi Seorang Youtuber



Mendapatkan uang dari internet bisa dari jalur yang bermacam macam, karena kesempatan ini terbuka lebar bagi anda yang mau “sedikit”berkreatif. Hanya bermodalkan koneksi intenet sebenarnya peluang ini terbuka bagi siapa saja, sebab pihak google menyediakan semua fasilitas nya gratis tanpa kita mengeluarkan biaya, dan kalau anda mau memanfaatkan :sedikit “berkreatif tadi, anda pun akan mendapatkan hasilnya, jangan meremehkan soal ini, sebab sudah banyak yang menghasilkan uang jutaan perbulan, hanya dengan upload video saja.



Jika anda membaca artikel ini, mungkin anda akan berfikir bahwa ini artikel yang sudah banyak di bahas, melihat judulnya saja pasti anda sudah bisa menebak, ya benar artikel ini membahas tentang cara mendapatkan uang melalui youtube, tetapi saya akan membahas “peluang” nya saja, sebab cara ini yang paling mudah dan sederhana untuk mendapatakan uang dari internet. Syaratnya pun gampang, anda hanya di wajibkan memiliki video saja, semakin banyak video, berarti peluang anda akan semakin besar menghasilkan dolar.

Youtube lebih menjanjikan karena proses untuk monetasi lebih mudah dari pada blog,ini yang saya sebut “peluang”, anda bisa mendaftarkan video anda untuk mendapatkan akun google adsense, setelah itu video anda akan di pasang iklan dari pihak google, nah iklan tersebut yang nantinya akan menghasilkan uang jika di klik oleh salah satu pengunjung yang melihat video anda.

Beberapa alasan mengapa mejadi youtuber lebih menjanjikan
1.  Tidak perlu menulis artikel yang panjang,cukup video saja (original)
2. Berpontensi di lihat pemirsa dari segala penjuru dunia, dengan memberi judul bahasa inggris untuk video tersebut.
3. Optimasi SEO Video yang lebih mudah di banding dengan blog.
Baca : Optimasi video youtube untuk mendapatkan pengunjung melimpah 
4.  Mendaftar adsense di youtube lebih mudah,kita juga tidak perlu repot memasang kode iklan
5. Adanya pemasangan iklan adsense di sidebar atas, jika akun di monetise sewaktu anda membuka youtube melalui desktop, akan terdapat iklan di sidebar kanan atas. Ini berpeluang menghasilkan dollar bagi pemilik akun. Berdasarkan survey analytics, pengunjung dari youtube kebanyakan menggunakan dekstop.
6.  Adanya iklan di awal video (hamparan),jika pengunjung tertarik dan klik iklan video tersebut,menjadi nilai plus buat kita.
7. Adanya iklan di dalam video. Hal ini juga berpeluang memberikan penghasilan lebih, karena bisa memilih iklan yang di sediakan serta menempatkan iklan pada durasi tertentu. Biasanya pengaturan lanjutan ini berlaku untuk video yang sudah mendapat 301 viewer lebih.
8. Adanya iklan berbentuk video atau random video di side bar, fitur terbaru dari youtube yaitu autoplay akan memainkan video berikutnya secara otomatis, hal ini akan sangat menguntungkan utnuk menambah viewer dan berpotensi juga menampilkan iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar